Rabu, 23 Januari 2013

Jepret,, jepret.. ga Jelas

ISENG GA ADA KERJAAN SAMBIL NUNGGU DINAS MALAM  



Ni nih kalau ada satu benda di atas tersebut aku, kamu, pasti semuanya deh narsis kan di depannya,, 
Jepret sana sini ga keruan haha,, Jelas ga masalah jaman sekarang jelek juga bisa jadi ganteng dan cantik .
Duluuuuu,,, Aku malu banget sama yang namanya foto "mang nya kta model apa cantik juga enggak,, " Yang herannya sahabat B orang yang jelek malah narsis abisss sampai pkai krem pemutih demi demi demi... (ya hanya orang" tertentu yang mengerti)
Dengan berkembangnya jaman sekarang makin canggih sekarang kata anak muda sekarang "hunting" getooohh,,, 
Apaan tuh hunting bukannya artinya berrburu ya ???
Betul banget !!!,, Tapi anehnya nih berburu (hunting) dengan berfoto ria apa hubungannya  ??? *sampai sekarang misteri ini belum terungkapkan oleh ku sahabat B*

Kalo ada kamera ngeshot nih idddiihh malunya minta ampun apalagi klo dishot mukanya jelek amirrr duuhh malu"in buanggeeuut... :a:
Tapi di jaman 2012n kebawah kemarin aku mulai sedikit membuka diri dengan dunia fotografi,, tanteku beli handycam mini dan kamera digital aku pinjem nih pengen aja kyak orang jepret sana jepret sini hoho :k:...
Terus mulai nih jamannnya 2012 ke atas lagi booming boomingnya nih anak muda sedunia memperkenalkan dengan khusus ada juga yang otodidak (asal"an aja..) dunia photografy... 
Dari model yang paling cantik sampai model yang paling jelek di shot terusssss *ngek*,,,
Dunia photografy hanya bermodal kemauan, feel, narsis, yah begitulahhhhh ga penting jelek atau jelek banget :k:...

Awalnya nih aku ikut-ikutanan sanggar om ku aja katanya ada festival yang diselenggarakan Kabupaten  Tabalong di waktu menjelang lebaran 2012 kemarin mumpung masih dalam mengisi  suasana liburan kuliah  jadi bawa happy happy aja ^^,,, pada hari H aku memakai baju gaya anak desa yang bawa "nyiru" diatas kepala.. yang isinya rambutan, jambu, buah-buahan lainnya,,
Dengan santaenya dengan jalan kaki penuh pasti dari desaku ke taman kota dengan herannya kok ane di jepret mulu ya,, apa penampilan ane aneh, lucu, jelek atau apa ... dengan ga keruan aku berjalan dengan hati gugup gelisahhh...
Terus sampai di taman kota.... Jeng jeng jeng,,,
Aduuuhh malah makin gila aku, orang" disana sini bejubel,,, makin jaim nih :b: jeprettt.. jepret,, jepreeet,, Hrrgghh .. marah banget denger suara itu tapi diredam aja kan hak orang banyak tapi privasi aku jadi tersebar kemana-mana ntar jadi artis dadakan beneran aku (narsis dikit),,,
Orang" pada-padanya ngeshot aduuhh berasa dalam hati jdi model dalam sehari *haha,, Terus ada nih adik dari SMK ngewawancarai aku... "kaka cantik deh* : hohoho maksih ding ^^.. "kuliah dimana ka pian* : bidan poltekkes ding ae knpa ??.. "kd papa ka ae* : aeee jiaaa bisa ky itu ading nihh... "boleh minta fotonya lah ka ulun ngeshot pian lah* : haha artis model kah aku nih ding jdi ikm hdk bfto lwn aku... tanpa diiyakan si ading SMK nih langsung ngeshot ya dengan gaya gadis desa memjunjung nyiru di atas kepala aku berpose *haha.. tadi kesah jaim ja

Dengan masih bingung knpa adik SMK tuh nanya-nanya kyak tdi apa ??? Naksir aku kah apa ?? ... Ah.. Lupakan sajooo lah mungkin dia ngefans sama aku :k:,,
Hasil percobaan Narsis :m:


Eneeee neh waktu jadi padus di Wisudanya kk tingkat ke XXI (kaya studio 21 aja ) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin jurusan " Keperawatan, Kebidanan, Analis Kesehatan, Keperawatan Gigi, Gizi dan Kesehatan Lingkungan ". Foto di atas mah hanya sebagian personil padus aja ^^ yang penting ada akunya sahabat B... * ,,,*






VK Bersalin RSUD Ulin
Eneeee nehh sempet bangeett di sela ~ sela waktu dinas foto ~ foto ria bareng dokter resident yang mau balik ke Surabaya lagi... Aya kenalin aja deh ya dari kiri... Maaf kalo aya ga hafal nama lengkap kaka-kakanya ..

  1. Ka Lisa Yuliana semester 5 dari Akbid Abdi Persada Banjarmasin
  2. Ka Nia semester 5 dari Akbid Bunga Kalimantan Banjarmasin
  3. Ka Umi Maulia semester 5 dari Akbid Bunga kalimantan Banjarmasin
  4. Ka Anna Kamila semester 5 D3KI dari Stikes Muhammadiyah Banjarmasin
  5. Ka Andi Agus Nursinin semester 5 D3KI dari Stikes Muhammadiyah Banjarmasin
  6. Dokter Ozan Resident Sp.OG Dr. Soetomo Surabaya
  7. Ka Reza Nofrianor semester 5 D3KI dari Stikes Muhammadiyah Banjarmasin
  8. Ka Euis semester 5 dari Akbdi Korpri Martapura
  9. Iniiii nih yang ditunggu ~ tungguuu si unyu unyuuu haha yang paling muda di antara kaka kaka semua... Jeng,,, jengg,, jengg,,, Rini Widya Astuti (aku) semester 3 Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Banjarmasin
  10. Ka Firdha semester 5 dari Akbid Korpri Martapura
Semoga kita bisa foto bersama, bareng, together lagi ya teman", kaka", dan dokter ^_^... Waduuhh bahas postingan jepret nya kita sambung nanti aja ya aya dah lapah nah kada ada habisnya tu pang mun ulun bekesah ni lawan kada bakatuntungan kesahnya ( lagi koler manulis jerrr alasannya)  ** bahasa banjarnya keluar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar