Kamis, 03 Januari 2013

Profesiku Jiwa dan Ragaku

Hyyy .. Hyyy.. Sahabat B !!! ^^ Ketemu lgi nih mumpung lgi doyan posting" nih .. hehe. Oh iya dari taun kemarin kita belum kenalan ya hihi sorry aku lupa.... Langsung aja ya.... :                        

Nama  Lengkapku : Rini Widya Astuti
Panggil aja : Aya/Dya/Widy/Widya/Wiwid/Rini
Kota/Tanggal Lahir : Tanjung, 09 Mei 1993
Usia Sekarang : 19 Tahun
Jenis Kelamin : 100 % Wanita Tulen lah ...^O^
Riwayat Sekolah dari Dulu sampai yang Sekarang :
  • TK Pertiwi III  Tanjung
  • SDN 1 Jangkung 
  • MTsN Tanjung
  • MAN 1 Tanjung 2010/2011
  • Poltekkes Kemenkes Banjarmasin Jurusan DIII Kebidanan Reguler Jalum 2011

Prestasi : Ga ada yang Istimewa tapi ada satu ko buat ngebanggain dikit hehe...
  • Juara III OSN SMA/MA 2009 Tingkat Kabupaten Tabalong Bidang Astronomi
  • Ga Juara ^^. OSN SMA/MA 2009 Tingkat Provinsi  Kalimantan Selatan Bidang Astronomi
"Mungkin dulunya suka nyanyi "Ambilkan Bulan Bu" hihi.. Jadi terpilih mewakili bidang tersebut."
Cita" dari TK sampai Menemukan jati Diriku yang Sebenarnya :
  • Pramugari ( suka banget sama wanita" dengan gaya anggun tersebut dengan wajah yang cantik, tinggi, ramah.. Gara" kurang tinggi ga jadi deh ambil study ini .. T_T,, Harapan punya suami pramugara aja biar ngelunasin impian yang ga kesampaian *haha* ) 
  • Dokter ( biasa lah anak" punya keinginan yang tinggi gitu ^^.. Suka banget dengan profesi ini karena kalau dah lulus uangnya bnyak bisa pkai shopping" kita .. Gara" ongkos kuliahnya mahal amiirr ga jadi juga ambil ini T_T yah klo ga pramugara dokter juga boleh :))) )
  • Guru ( Ooouuhh.. betapa bnyak jasamu kepadaku oh guruku.. Gara" denger lagu hymnenya "Guruku Pahlawan Tanda Jasa" jadi ngedrop deh study bagian keguruan --" )
  • Perawat ( suka banget liat perawat" di rumah sakit ky Abah sama Kaka ku yang profesinya yang sama.. tapi ga tau kenapa impian jadi perawat memudar gitu aja :(. )
  • Apotekker ( suka lihat obat macam apa aja tapi bukan obat NAPZA ya --".. yah bnyak suport dari orang terdkat ambil study ini horeee tapi kyanya hati aku hanya setengah untuk Farmasi... *yahhh !!* )
  • Eng,, Ing,, Eng,, Bidan ( tubuh jiwa dan ragaku tertambat di study ini awalnya tidak terbayang di benakku sahabat B bahwa profesi ini adalah pelabuhanku *alayyy..  haha* mungkin udah jiwa anak kesehatan dari dokter, perawat, apotekker hinggaaaaaa akhiiiirrnnyyyyaaa "BIDAN" yang keluar dari botol kehidupan ^^ )
Keluarga : 
  • Abah : Rusni ( Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Kantor DISPERINDAGKOP Kabupaten Tabalong )
  • Mama : Dahlena Imlianor ( tahun 2013 pensiun juga Pegawai Negeri Sipil Kantor Pelayanan dan Perijinan Terpadu )
  • Kaka : Wenda Wilianty ( perawat di Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Tanjung Tabalong )

Sekilas Info.....

Waktu kecil kira" kelas 3-4 SD lah aku suka banget mainin jarum suntik, spuit, alat kontrasepsi dan obat KB karena Abah dulu sempat kerja di kantor BKKBN Kabupaten Tabalong ^^... Sampai dimarahi takutnya tertusuk jarum kan masih anak" *hehe*... Nah dari situlah jiwa ku ke Jurusan Kebidanan berawal, apalagi aku suka banget sama bayi, anak kecil yang imut unyu" gitu kya aku ^O^.. 

Bidan profesi yang tak bisa ku pungkiri yang saat ini kujalani pendidikannya sesusah apapun kuliah Kebidananan kata orang~orang takkan ku hiraukan aku akan terus melangkah karena "1 DETIK saja Terlambat 2 NYAWA sekaligus MELAYANG". Aku sayang Bunda dengan ini aku tahu betapa beratnya daku bersemayam selama 9 bulan 9 hari lamanya di perut Bunda "I Love Bunda". Aku bangga memiliki profesi ini dan aku bangga jika aku berhasil kelak membahagiakan separuh keluarga Indonesia... 

Inilah koleksi aku foto sma si kecil yang aku sayangi {}. Jangan koment ya apalagi bilang aku emak" unyu *haha*


Sepupu "Zaskia Haneffazahra" *narsis dikit dde biar masuk blog kk*

Anak Bidanku "Afnan"
Sepupuku juga ^^ "M. Ridho Ihsani" ndut ya tapi sekarang ihsan nya kurusan

Ini lho "Ihsan" gede kaka kurusan kan.. Hmm somse amirr si Ihsan liat ke kamera dunk dde :(

Dah dulu ya sahabat B,,,, Aya ngantuk nih mau tidur siang dulu..
Bye bye dulu kaka ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar