Rabu, 03 April 2013

[ Curhat ] stasi 1



Saat ini tidak ada cerita spesial hanya curhat yang aku layangkan,,,
Yah seputar aktifitas yang aku jalani dan alami saat ini kadang sedih senang galau gundah gulana,,, :i:
Pengen mengadu dan pengen nangis rasanya dan seakan ingin berteriak.... HHHHHUUUUUAAAAAAAA :k: tapi mah ana malu sama orang2 nanti digila orang sinting :m:...
Kalo lagi badmood sering kulampiaskan dengan si doi huahahaaha :f: kasian banget dia tapi ga apa sapa suruh dia mau jadi pacarku :c:...
Bingung ni mau nulis apaan ya ah nyurhat aja dah biarin aja orang tau sebagian masalah ane yang penting ane hepi :d: 'n ga sedih lagi,,,
Waaahhhh !!! kali ini mau curhat apa ya ???? (kaya mamah 'Dedeh aja' : "Curhat dong Mah??") edeeeehh :n:,,, Hmmm salah-salah bukan itu maksudnya, ane mau nyurhat bareng ente-ente ni kali aja ada masukan ????
Atau kalian mau dengar aja juga ga apa saaat ini kondisi ku lagi labil  banyak masalah sana-sini ( Eitssss,, tidak bermasalah tpi orang2 sekitar pada nyari masalah ) hanya kalian yg mau dengar


 Lanjutannya nanti saja ya males posting ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar